Toyota Wujudkan Peace of Mind dalam Keselamatan Berkendara

Minggu, 18/11/2018 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus berupaya agar mobil-mobil yang dijualnya bisa mendapatkan rating penilaian NCAP (New Car Assessment Program) yang tertinggi.

Penghargaan ASEAN NCAP GrandPrix 2018 Award untuk kategori Best AOP yang diraih Toyota C-HR telah menambah deretan mobil-mobil Toyota yang sebelumnya juga telah meraih rating penilaiaan NCAP tertinggi tersebut.

Sebelumnya dalam ajang serupa yang digelar pada 2016, 5 mobil Toyota sukses mendominasi perolehan penghargaan ASEAN NCAP Grand Prix untuk kategori Vehicle Assesment Award. 

Selain Toyota Agya yang berhasil meraih predikat Best COP dan Best AOP, serta Rush dengan predikat Best COP, penilaian rating 5 bintang NCAP juga sukses diperoleh Toyota Sienta dengan predikat Best AOP, Kijang Innova Best COP, serta Hilux untuk Best COP.

Berbagai penyempurnaan terus dilakukan Toyota untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. 

Improvement juga memberikan peace of mind sekaligus keamanan dan keselamatan serta kenyamanan berkendara bagi para penumpang mobil Toyota.

“Sejalan dengan semangat Let`s Go Beyond, kami senantiasa menerapkan semangat continous improvement Toyota untuk selalu memberikan yang lebih baik kepada pelanggan,” jelas Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor. 

Menurutnya, dimana Toyota tetap memprioritaskan unsur keamanan dan keselamatan dalam berkendara, termasuk menghadirkan fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan agar pelanggan mendapatkan kepuasan melebihi ekspektasi mereka. (anto) 

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah