Kolaborasi All New Suzuki Ertiga dengan Jakarta Sneaker Day Tampil di IMX 2018

Minggu, 18/11/2018 19:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  PT Suzuki Indomobil Sales berkolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day menampilkan All New Suzuki Ertiga modifikasi di ajang Modification Expo/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Modification Expo (IMX) 2018. 

Modifikasi All New Ertiga ini tampil menyita perhatian dengan detail cutting stiker berlabel event “Jakarta Sneaker Day” di kap mesin, bodi samping dan pintu bagasi. 

Jakarta Sneaker Day sendiri akan berlangsung di Mal Senayan City pada 7-9 Februari 2019 mendatang.

Dibanding standarnya, tampilan bodinya kian sporty berkat aplikasi body kit add-on di bumper depan-belakang dan side skirt.

Peleknya berganti lingkar 18 inci merek Lenso yang dibalut ban Nankang Noble Sport 225/40-18.

Ketinggian bodi juga direduksi dengan aplikasi sport lowering kit.

Lampu standar depan dan belakang sudah berganti dengan model LED, termasuk aplikasi lampu DRL.

Untuk interior, warna cerah mendominasi dengan paduan putih, coklat muda, dan aksentuasi lis merah pada jok depan, belakang dan trim pintu.

Kini, tampilannya berkarakter sporty MPV. Keren! (anto)

TERKINI
GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia