IMX 2018 Bawa Mobil Bintang Film Fast Furious dan Initial D

Minggu, 18/11/2018 21:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Modification Expo/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Selatan (17-18/11) bawa mobil bintang film Fast Furious Tokyo Drift dan Initial D

Pertama, adalah sportcar Mazda RX-7 kelir oranye hitam, sama dengan yang digunakan karakter Han di sekuel film Fast and Furious: Tokyo Drift.

Tampilannya sudah mengalami rombakan total dari rumah modifikasi kenamaan Jepang, Veilside. Sehingga wujudnya berbeda dan dimensinya sedikit lebih besar dari standarnya.

Peranti modifikasi eksteriornya meliputi body-jacket yang menempel di seluruh panel bodinya, kecuali atap. Tidak heran ruang rodanya sanggup memuat pelek lingkar besar dan lebar.

Mazda RX-7 Veilside Fortune ini tampil bersama TOP 50 NMAA Cars yang telah dikurasi secara ketat dan akurat.

Yang kedua adalah Toyota Sprinter Trueno AE 86 berkelir bodi putih dan hitam. Hatchback dua pintu ini identik dengan film legendaris Jepang, Initial D

Tenaganya yang tidak terlalu besar dan bodi ringan, ditambah penggerak roda belakang membuatnya handal digunakan dalam balapan drifting. 

Sejalan dengan tema filmnya dimana mobil ini diandalkan untuk mengantarkan panganan tahu antar kota melintasi jalanan pegunungan Akina yang berkelok serta berliku.

Oleh pemiliknya, mobil ini direstorasi mendekati kondisi aslinya seperti di film dan diberi sentuhan modifikasi agar lebih bertenaga. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing