Azis & Valen Tampil Apik, Sayang Terkendala Faktor Teknis

Senin, 19/11/2018 14:05 WIB

mobilinanews (BSD City) - Dua drifter ABM tampil apik pada Intersport World Stage di District BSD City,  Tangerang, Minggu (18/11/2018) kemarin.

M Abdul Azis yang menggantikan posisi Adwitya Amandio yang ikut D1GP di Cina, bahkan mampu mengalahkan drifter Jepang, akhirnya terhenti di 8 besar karena trouble as roda.

Kemudian, Valentino Ratulangi harus menepi, juga di 8 besar saat bertanding dengan Dika CH karena engine trouble.

"Overall, penampilan mereka berdua bagus. Tapi karena faktor teknis menjadi kendala untuk melaju ke babak selanjutnya," ujar Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Toh, Paul yang ikut berpanas-panas ria menyaksikan kiprah Azis dan Valen di BSD City, mengaku cukup puas dengan penampilan keduanya.

"Sekarang fokus untuk persiapkan mobil lebih baik lagi agar pada ajang drift berikutnya dapat tampil prima lagi," pungkas Paul yang nonton bersama para pembalap & PR ABM. (bs)


 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag