Datsun GO-live Special Version tampil di Live Matsuri Yogyakarta

Senin, 19/11/2018 15:46 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Datsun Indonesia mengadakan “Live Matsuri”, pameran spesial dan kesempatan test drive yang dipadukan dengan festival musik dan kegiatan life style

Dimana New Datsun GO-live special version tampil memikat pada acara Live Matsuri yang diadakan di Kota Yogyakarta ini.
 
Acara ini diadakan pada 18 November 2018 di Hartono Mall, Yogyakarta. Selain itu Datsun mengajak para generasi muda yang ada di Kota Pelajar ini untuk turut serta dalam festival musik dan beragam workshop.

Datsun menghadirkan new Datsun GO-live special version, new Datsun GO+ dan Datsun CROSS. Ada penawaran istimewa ‘Drive and Win’ dan penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials, Diskoria Selekta, dan masih banyak lagi. 

Beragam workshop yang diadakan membahas topik-topik seputar trend terbaru di Indonesia, pop-up markets dan bazar makanan.

“Kami senang dapat bertemu dengan banyak penggemar Datsun di Yogyakarta,” jelas Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia. 

“Kami ingin melanjutkan kemeriahan ini, sekaligus untuk bertemu dengan pelanggan Datsun, tak hanya di Yogya, tapi juga akan berlanjut ke kota-kota lainnya,” tambah penggemar Surfing ini.

Makna “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, produk terbaru dari Datsun yang diproduksi dalam jumlah terbatas dan diperuntukkan bagi professional muda. 

Sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival. Acara ini terselenggara meriah, total lebih dari dua ribu pengunjung menikmati acara ini.

Hana Paramita, pengusaha muda sekaligus influencer asal Yogyakarta menyebut generasi muda kerap aktif untuk terus mengembangkan diri, salah satunya dengan berpartisipasi dalam beragam workshop dan acara menarik. 

“Melalui workshop inspiratif yang membahas beragam trend terbaru, seperti seni visual, membuat video kreatif dan membuat rancangan bisnis yang dihadirkan Datsun menjadi salah satu jawaban untuk dapat merangkul anak-anak muda,” jelas Hana. 

DatsunLive Matsuri’ akan berlanjut di beberapa kota lainnya; jadwal terdekat akan hadir di Bandung pada 24 November 2018 di Bandung Indah Plaza. Ikutan, yuk. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag