Modifikasi Suzuki Ignis Tampil Kekar di IMX 2018

Senin, 19/11/2018 16:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran modifikasi terbesar Modification Expo/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung akhir pekan (17-18/11) kemarin masih menyisakan cerita.

Salah satu mobil yang menyita perhatian adalah modifikasi Suzuki Ignis garapan bengkel Promobile yang tampil kekar bergaya semi off-road di IMX 2018.

Paling mencolok adalah ubahan di di bagian kaki-kaki yang ditopang body lift kit custom hingga ground cleareance-nya jadi lebih tinggi dari standarnya. 

Peleknya berganti model rally merek Compomotive ukuran 15 inci dibalut ban Achilles. Ubahan bodinya juga digarap serius, mulai bumper depan yang dilengkapi winch dengan posisi tersembunyi, side skirts dan bumper belakang custom.

Kap mesinnya juga ditanamkan light bar. Kemudian diaplikasikan fender depan custom dan ducktail. Paling menarik di area buritan.

Dimana terpasang OMP rubber bonet plus motor rack khusus yang dapat menggendong motor mini Kawasaki KSR 110 dengan cat biru senada warna bodi mobil. 

Hal menarik lainnya adalah pemasangan roof rack untuk mengangkut papan seluncur di atap. Lanjut ke bagian interior beberapa penyesuaian dilakukan. 

Jok depan diganti semi bucket Recaro LX. Sentuhan audio lewat penggantian head unit dan subwoofer aktif besutan Alpine plus speaker JBL. Keren! (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap