Veloz Owner Club Berkunjung ke Pabrik Ban EP Tyres di Citeureup

Selasa, 20/11/2018 10:22 WIB

mobilinanews (Bogor) – Veloz Owners Club (VOC) berkesempatan mengunjungi pabrik ban milik PT Elangperdana Tyre Industry (EP Tyres) yang memproduksi merek Accelera dan Forceum serta Zeetex pada Sabtu (17/11).

Pabrik yang berlokasi di daerah Citeureup-Bogor, Jawa Barat ini memberikan banyak pengetahuan tentang ban dan fungsi dasar ban. Para anggota VOC jadi semakin mengerti kode, standart dan kebutuhan ban apa yang cocok buat kendaraaan mereka.

Para anggota VOC pun berkesempatan Site Visit Factory sambil belajar lebih mendalam apa dan bagaimana proses pembuatan si kulit bundar dan keunggulan produksi piranti otomotif.

Pabrikan Ban yang terlahir pada tahun 1997 ini telah merambah pemasarannya ke mancanegara, berbekal merek Accelera dan Forceum serta Zeetex dengan mengantongi segudang sertifikasi sebagai persyaratan dari Negara tujuan. 

Setelah sesi product knowledge, diperkenankan masuk ke dapur Eptyres (warning:tanpa dokumentasi), yang membuat decak kagum cara produksinya.

Sesi kunjungan diakhiri dengan tanya jawab yang dipandu  Surya Dharma, Manajer Marketing dan Sales EP Tyres yang juga pakar modifikasi seputar ban.

Selesai acara, khusus anggota VOC diberikan privilege diskon diseluruh outlet resmi EP Tyres untuk setiap pembelian buat velg ukuran ring 12-16 diskon 35%, dan untuk velg ukuran ring 17-24 diskon 40%.
 
VOC adalah sebuah club yang berbasis pada kekeluargaan yang mengkedepankan rasa kekeluargaan, kerukunan dan keutuhan dalam kebersamaan yang berawal hal yang sama, pengguna kendaraan Toyota Avanza Veloz

VOC berharap dapat memperkaya pengetahuan tentang kendaraan sendiri, mengenal lebih dekat profesi orang lain, sambung dalam berbisnis atau berusaha. 

Bagi yang ingin bergabung, VOC mempersilahkan melakukan registrasi di web www.velozownersclub.com untuk lebih detailnya. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok