Tata Motors Adakan Global Service Camp ke-3 di 2018

Rabu, 21/11/2018 12:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tata Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyelenggarakan Tata Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Tata Motors Global Service Camp (GSC) ke-3 di tahun 2018. 

GSC 2018 adalah program global yang diadakan oleh Tata Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Tata Motors Ltd. secara serentak di seluruh dunia (21-24/11). 

GSC 2018 secara global menargetkan mampu melayani 40.000 kendaraan niaga di 700 Customer Touch Point Outlet Tata Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Tata Motors di 40 negara di seluruh dunia.

Dalam program GSC 2018 ini, TMDI mengajak seluruh pelanggan kendaraan niaga Tata Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Tata Motors untuk datang ke bengkel resmi di dealer 3S Tata Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Tata Motors dan bengkel mitra Tata Certified Workshop (TCW).

Guna mendapatkan pemeriksaan total kesehatan kendaraan  secara gratis, diskon besar untuk suku cadang, diskon untuk pelumas, biaya pengerjaan gratis untuk servis serta banyak hadiah langsung. 

Seperti GSC sebelumnya, TMDI akan memberikan penghargaan untuk pemilik kendaraan dengan jarak tempuh (kilometer) paling jauh dan kendaraan dengan catatan perawatan baik serta kondisi kendaraan dengan perawatan terbaik.
 
TMDI juga akan memberikan pelatihan gratis tentang mengemudi yang aman dan membagi pengetahuan tentang teknologi baru kendaraan Tata Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Tata Motors kepada pelanggan yang hadir ke dealer.

“Sejak 2016, GSC telah menjadi kampanye purna jual yang sukses. Kami berharap dapat menjangkau pelanggan kami yang telah menunjukkan kepercayaan luar biasa dan keyakinan terhadap merek Tata Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Harapannya melalui program ini dapat mendorong Tata Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Tata Motors menjadi salah satu merek Top 10 di segmen kendaraan niaga di Indonesia dalam waktu singkat sejak peluncuran. 

“Lewat GSC, kami ingin menyampaikan terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada pelanggan kami atas hubungan yang kuat yang selama ini telah terjalin," tambah Biswadev. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag