Bakal Turun Full Series di Formula Drift Jepang, Amandio Disokong 3 Perusahaan

Rabu, 21/11/2018 18:46 WIB

mobilinanews (Gading Serpong) - Update terbaru datang dari ABM Motorsport. Paul F. Montolalu, big bos tim yang bermarkas di Gading Serpong tersebut menyebutkan soal rencana balap Emmanuel Adwitya Amandio.

"Tahun depan, Dio akan turun full series di Formula Drift Japan. Jadi, dia kemungkinan tidak turun di event lokal, baik drift maupun balap mobil," ujar Paul kepada mobilinanews.

Untuk kiprahnya di ajang drift paling bergengsi di dunia tersebut, lanjut Paul, rencananya Dio akan mendapat support dari beberapa perusahaan Jepang.

"Tercatat, ada sekitar 3 perusahaan Jepang yang akan mendukungnya," ungkap Paul kepada mobilinanews.

Dengan support tersebut diharapkan akan memperkuat penampilan Dio baik dari mobil dan persiapannya. Yang pada akhirnya Dio bisa mencapai hasil optimal.

Terbaru, mahasiswa tingkat skripsi di London School of Public Relations Jakarta ini mencetak prestasi membanggakan dengan mampu menerobos deretan elit 20 besar D1GP di Shenzhen, Cina, akhir pekan lalu.

Tepatnya, Dio mencuat sebagai juara 4 dari puluhan peserta datang dari berbagai negara di dunia. 

Keren. (bs)  

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok