Disponsori Bank BJB, Kontes Modifikasi ke-3 The Elite diadakan Lagi Pekan Ini

Jum'at, 23/11/2018 13:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses Event The Elite 2017, untuk ketiga kalinya akan dilaksanakan kembali dengan konsep seperti Event The Elite tahun lalu. 

Disponsori Bank BJB, kontes modifikasi ke-3 The Elite ini diadakan lagi pekan ini (24/11).

Event The Elite ini adalah mengumpulkan mobil 140 (seratus empat puluh) mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang telah diseleksi dan merupakan mobil-mobil modifikasi yang terbaik, terbaik dari segala sektor. 

Yakni modifikasi, originalitas kendaraan dan keharmonisan tema kendaraan. Dalam event ini akan diadakan bazar otomotif after market dari brand brand terkenal. 

Event Elite ini merupakan perpaduan otomotif dengan entertainment, pada tahun 2015 silam, Elite berkolaborasi dengan Achilles Motorsport Festival dengan bintang tamu Band Noah.

The Elite tahun 2017 yang dipersembahkan oleh Bank BJB mendatangkan bintang tamu Elvis Skander “Stancenation” dari Amerika Serikat. 

The Elite 2018 akan dilaksanakan dengan tema “The Elite Showcase" yang merupakan event otomotif untuk menampilkan hasil karya modiflkasi kendaraan khususnya roda empat. 

Dan akan mendatangkan bintang tamu Junior dari Wekfest USA yang akan menilai kreativitas anak-anak bangsa Indonesia dalam memodifikasi kendaraan roda empat. 

The Elite yang merupakan persembahan dari bank bjb akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 24 November 2018 di ICE Convention Center, BSD. 

The Elite 2018 ini disponsori juga oleh Brila Indonesia (Produk coating dari Jepang), IATS (produk interior), ISC dan Airgen (Produk suspension coilover dan air suspension), dan Auto 39 Body Repair (Body work spesialis pengecatan). 

Kegiatan lain dari event ini adalah adanya kompetisi RC Drift dan showcase yang disupport oleh JRA. Datang, yuk. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag