Jonfis Fandy : Alvin Bahar Selalu Progres Setiap Seri

Jum'at, 23/11/2018 22:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Usai kemenangan Alvin Bahar di seri 6 ISSOM 2018 beberapa waktu lalu, Direktur Marketing & Aftersales PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengaku optimis pembalap andalan Honda Racing Indonesia (HRI) tersebut bisa meraih gelar juara nasional kejurnas ITCC 1600 Max 2018. 

Jika melihat peluang, kans sang rival Haridarma memang lebih besar karena saat ini pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) itu masih unggul 5 poin dari Alvin.

Namun Jonfis sendiri termasuk orang yang meyakini bahwa dalam sebuah balapan apapun bisa terjadi. 

Ada beberapa hal yang membuat Jonfis berani bertaruh untuk kemenangan Alvin, salah satunya progres demi progres yang ditunjukkan Alvin dari seri pertama hingga menjelang seri terakhir. 

"Kalau kita lihat, sebenarnya kita progres di setiap seri. Saya masih optimis masih ada kesempatan setelah kemenangan Alvin kemarin. Apalagi di seri terakhir nanti di BSD akan menjadi penentuan," kata Jonfis.

Lebih lanjut, Jonfis mengatakan ada banyak faktor yang menentukan dalam balapan, termasuk faktor luck. Karena itu, ia berharap dewi fortuna bisa berpihak pada tim Honda di BSD City Grand Prix 2018 tanggal 2 Desember mendatang.

"Luck itu penting, dan kita di awal tahun justru apes ya. Di seri 1 Alvin gagal finish di lap terakhir karena trouble. Padahal udah leading jauh. Karena itu saya harap di seri terakhir semuanya lancar tanpa ada kendala," beber Jonfis. (adr)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta