Drift Camp Goes To Jogja Dimundurkan, Ini Alasannya

Jum'at, 23/11/2018 23:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sehubungan adanya info dari Kejurnas Drift 2018 putaran 4 dan 5 yang baru saja di release beberapa hari lalu, panitia Drift Camp to Jogja terpaksa mundurkan jadwal yang telah ditentukan.

 Dalam informasi tersebut, Kejurnas Drift akan digelar pada 8 - 9 Desember 2018.

"Selain waktunya bentrok, juga lokasinya sama-sama di wilayah DI Yogyakarta," ungkap Denny Pribadi dari panitia Drift Camp.

Sehingga hal ini membuat DRIFT CAMP yang telah lama mengumumkan tanggal 8 Desember 2018, memilih memundurkan tanggal kegiatan. 

Mundurnya DRIFT CAMP 'Goes to Jogja' sebagai salah satu bentuk dukungan dalam ajang balap drifting nasional yang sedang merangkak naik.

DRIFT CAMP "Goes to Jogja" dimundurkan menjadi Sabtu, 15 Desember 2018 dari pukul 08.00 - 17.00 WIB di Stadion Maguwoharjo,  Yogjakarta. (bs)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi