Mercedes-Benz Track Day 2018, Saatnya Merci Lover Taklukkan Sentul

Sabtu, 24/11/2018 14:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes Benz C-Class yang berada dibawah naungan Mercedes Benz Club Indonesia menggelar kegiatan track day di Sirkuit Sentul. 

Kegiatan bertajuk Mercedes Benz Track Day 2018 ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 15 Desember mendatang di Sirkut Sentul. 

Tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan pengalaman baru kepada para pengguna mobil Mercedes Benz untuk merasakan langsung sensasi memacu kecepatan mobil di Sirkuit. 

"Ini pertama kalinya komunitas Mercedes Benz mengadakan track day di Sirkuit. Acara ini terbuka untuk semua pengguna Merci. Semua varian boleh ikutan," ujar Dodi Kurniawan, Ketua Penyelenggara saat sesi konferensi pers yang berlangsung di Oakwood  Suites La Maison, Jakarta, Sabtu (24/11). 

"Kami ingin membangkitkan semangat pencinta Merci dalam memacu adrenali di tempat yang seharusnya (Sirkuit). Kebetulan kita juga punya Mercedes Benz Club Indonesia Race Championship sebagai wadah untuk teman-teman yang ingin berkompetisi di Sirkuit," lanjutnya.

Nantinya akan ada beberapa kegiatan menarik seperti Victory Lap, Time Attack, Mercedes Benz Car Contest, Defile, serta Bazaar corner dan kegiatan lainnya. 

Yang tidak kalah penting, untuk kegiatan time attack dan car contest akan mendapat penghargaan dari penyeleggara. 

Adapun biaya yang dipatok mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 700.000 untuk peserta yang mendaftar di bulan November. Sementara itu registrasi tetap dibuka dengan kapasitas terbatas pada saat acara berlangsung. 

Seluruh peserta akan mendapatkan goodie bag berisikan T-Shirt, photo 6R, merchandise pengharum mobil. 

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan di acara Mercedes Benz Track Day 2018 bisa langsung mengunjungi http://bit.ly/cclasstrackday atau lewat instagram @cclasstrackday atau bisa menghubungi kontak 089628719903 atas nama Sarikha. (adr)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh