Hankook Tire adakan Workshop Peran Ban dalam Keselamatan Berkendara

Sabtu, 24/11/2018 16:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hankook Tire, produsen ban premium asal korea, adakan workshop produk kepada media di Jakarta (23/11) untuk memperkenalkan beberapa varian produk mereka yang sudah ada di pasaran. 

Workshop ini sebagai bentuk komitmen Hankook Tire Indonesia yang tidak hanya menyediakan ban berkualitas bagi konsumen namun juga mengedukasi khalayak untuk memilih ban sesuai dengan kegunaan dan tipe mobil.

Juga hadir sebagai pembicara, Adrianto Sugianto Wiryono, Senior Instructor & Researcher of Indonesia Defensive Driving Center, yang mengisi materi peran ban dalam keselamatan berkendara

“Selama ini konsumen memilih ban namun tidak terlalu mengenal produk yang dipilihnya, workshop ini diadakan untuk memperkenalkan beberapa produk Hankook yang sudah berdar dipasaran agar konsumen tidak bingung dalam membeli ban sesuai kebutuhan,” jelas Theonanta Pardede, Supervisor Marketing Strategy Team Asia Pasific Hankook Tire

Hankook memperkenalkan beberapa variant produk mereka diantaranya Hankook Ventus yang dirancang sebagai ban performa tinggi di segala kondisi dan Hankook Kinergy yang menawarkan kenyamanan dalam penggunaan harian. 

Setiap produk dijelaskan secara detail mulai dari compound hingga fitur-fiturnya agar konsumen mengerti perbedaan setiap jenis ban dan kegunaanya sehingga konsumen dapat mengoptimalkan performa mobil mereka berkat pemilihan ban yang benar.

“Acara ini adalah bagian dari edukasi kami kepada khalayak bahwa setiap jenis ban dibuat dengan desain tapak, fitur dan komposisi bahan baku yang berbeda-beda dan memiliki kegunaan masing-masing,” tambahnya. 

“Bila kita menginginkan kenyamanan, tentu ban dengan tapak lebar dan tebal menjadi pilihan yang tepat,” tutupnya. (anto) 
 

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5% SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman’s Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla