Asuransi Astra Buka Gerai Baru di Mal Puri Indah Jakarta Barat

Sabtu, 24/11/2018 18:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Guna terus meningkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan, Asuransi Astra membuka gerai baru di Lobby Computer Center, lantai LG Mal Puri Indah, Jl. Puri Agung, Jakarta Barat (23/11).

Garda Center ke-23 ini melengkapi gerai lainn yang telah beroperasi di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Medan, Solo, Surabaya, Bandar Lampung, Pekanbaru, Yogyakarta dan Karawang.

“Hadirnya Garda Center di Mall Puri Indah ini sebagai upaya perusahaan untuk memudahkan akses pelanggan terhadap produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra, Garda Oto,” ujar Adrianto, SVP Business Management Asuransi Astra.

“Dengan demikian, kualitas pelayanan semakin meningkat dengan cakupan yang lebih luas,” tambahnya.

Pelanggan yang berdomisili di kawasan Jakarta Barat tidak perlu khawatir lagi bila tak sempat melakukan klaim pada hari kerja. 

Garda Center Mall Puri Indah siap melayani selama tujuh hari dalam seminggu dan mengikuti jam operasional mall.

Pelanggan yang memiliki kepadatan aktivitas di hari kerja tetap dapat melakukan klaim pada akhir pekan bersama keluarga atau relasi. 

Tidak hanya mengajukan klaim, pelanggan Garda Oto juga dapat menikmati layanan seperti survei, pembukaan dan penutupan polis, serta informasi lainnya seputar produk Asuransi Astra dengan lebih mudah dan fleksibel. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap