Alinka Hardianti Kembali Masuk Final Toyota Gazoo Racing di Jepang

Sabtu, 24/11/2018 21:10 WIB

mobilinanews (Jepang) -  Pembalap wanita andalan Toyota Team Indonesia (TTI) dan TRD Indonesia, Alinka Hardianti memastikan diri bisa tampil untuk yang kelima kalinya di final race ajang Toyota Gazoo Racing 2018.

Dalam babak kualifikasi ajang balap tersebut yang kembali digelar pada Sabtu (24/11/2018) hari ini berhasil menjadi salah satu finalis.

Berlaga di kelas The Netz Cup Vitz Race, pembalap wanita yang disegani di ajang motorsport nasional ini sukses mencatatkan best time 218.029 di sirkuit Fuji Speedway Tokyo Jepang.

"Semangat untuk meraih hasil yang terbaik memotivasi Alinka senantiasa belajar dari tantangan-tantangan yang pernah dihadapi. Selamat atas hasil yang diraih dalam babak kualifikasi Toyota Gazoo racing 2018 dan semoga dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi di ajang final race," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Menggunakan Toyota Vitz atau juga dikenal di Indonesia dengan Yaris, Alinka memulai dengan tampil percaya diri melahap trek lurus dan tikungan-tajam Fuji Speedway untuk bersaing adu cepat dengan para pembalap lainnya.

Alinka berhak mengikuti final race digelar Minggu esok. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi