Alinka Cs Didukung Toyota & TRD ke Toyota Gazoo Racing

Minggu, 25/11/2018 00:25 WIB

mobilinanews (Jepang) - Keikutsertaan TTI pada Toyota Gazoo Racing 2018 tak hanya didukung oleh TAM tetapi juga Toyota Racing Development (TRD) Indonesia.

Melalui eksistensi TTI sebagai sebuah tim balap yang tangguh dan disegani, TRD Indonesia berupaya memajukan dunia otomotif Indonesia dengan menghadirkan mobil-mobil Toyota yang tak hanya nyaman digunakan di jalan raya tetapi juga tangguh di lintasan balap.

"Melalui ajang motorsport nasional, kerjasama antara TAM dengan TRD Indonesia dan TTI telah berhasil membuktikan bahwa kemampuan mobil Toyota sebagai pilihan terbaik. Pada ajang Toyota Gazoo Racing ini kami mendukung TTI dalam hal teknis dan pengembangan secara menyeluruh agar tim ini dapat memberikan hasil yang maksimal di final race nanti," kata President Director TRD Indonesia, Toshio Obara.

Toyota Gazoo Racing 2018 merupakan ajang balap mobil-mobil Toyota  yang dilakoni  Alinka Hardiyanti untuk ke-5 kalinya sejak ia mulai mengikutinya  di 2016.

Pada tahun itu, Alinka yang saat ini merupakan pembalap berprestasi di ajang Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX ISSOM 2018 merupakan satu-satunya pembalap wanita di luar Jepang yang berhasil lolos kualifikasi dan berhak tampil di Toyota Gazoo Racing 2016 kelas The Netz Cup Vitz Race.

Pada 2017, Alinka juga sukses mengulang torehan prestasi yang diraihnya di tahun 2016. Alinka mampu untuk bersaing dengan para pembalap dari negara lain hingga babak final race. 

"Toyota Team Indonesia memohon dukungan semangat dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Alinka dapat mempertahankan prestasi terbaik yang telah diraih di ajang Gazoo Racing sebelumnya dan membuat torehan prestasi baru yang membanggakan di final race nanti," kata General Manager TTI, Memet  Djumhana. (bs)

TERKINI
Innova Zenix Hybrid: Mengunggulkan Performa, Efisiensi, dan Keamanan Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo