Ini Kelengkapan Diler Baru Greentech Kawasaki di Pekanbaru

Minggu, 25/11/2018 17:01 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) mewujudkan sarana dan fasilitas baru diler motor Kawasaki di Pekanbaru, Riau yang berdiri di atas lahan 7.000 m². 

terdapat fasilitas showroom, workshop, spare-parts dan gallery Greentech Plaza (GT Plaza) Kawasaki yang berlokasi di jalan Soekarno-Hatta no. 1-3, Labuh Baru Barat, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dan Kepri.

Ruang interior terbuka menjadi obyek utama display motor beragam tipe dan model. Tersusun rapi standar paddock berlatar backdrop dinamis menghangatkan ruangan.

Kenyamanan ruang pamer ini dihiasi TV kabel berlayar lebar. Layout-nya kategori Street dan Off-road. Mulai dari Ninja Series, Z Series, W Series, KX Series, Versys, Vulcan, D-Tracker dan KLX.

Masih di lantai satu, tersedia workshop tempat service motor yang ditangani teknisi profesional. Dilengkapi belasan pit service yang bisa menampung sekaligus 12 unit motor tanpa harus menunggu antre panjang. 

Bahkan ada kamera CCTV yang memonitor pengeerjaan service dan bisa disaksikan langsung oleh konsumen di ruang tunggu.

Sementara menunggu motor diservis, pengguna Kawasaki bisa menikmati free hot drink (kopi, cappuccino, milk) dan cold drink (orange juice dan blackcurrant). 

Untuk menunjang aktivitas pengunjung, juga telah disediakan power supply (charging station) yang tersedia di hampir semua sudut, dan tempat duduk dan meja bar yang nyaman.

Kecanggihan lain yang tidak dimiliki dIler lain, yaitu penyediaan pelayanan spareparts dengan sistem online. 

Penjualan suku cadang ini menjadi bagian penting seiring perkembangan teknologi. Untuk itu, perlakuan khusus seluruh jenis stok suku cadang Kawasaki secara maksimal dan ditangani langsung para tenaga IT berpengalaman.

Fasilitas dyno jet juga merupakan kewajiban demi kepuasan pelanggan. Greentech menyediakan khusus dalam sebuah ruangan (Dyno Room) untuk menguji data dan spesifikasi motor lebih akurat. 

Fasilitas ini jarang ditemukan di diler lain Kawasaki di Tanah Air. Dengan pelayanan dyno test buatan Amerika dengan standar terbaik dunia, diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan para pelanggan setia motor Kawasaki tampil lebih prima. (anto)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition