Ban Bridgestone jadi Pilihan Atlet Angkat Besi Nasional Eko Yuli Irawan

Minggu, 25/11/2018 18:09 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Atlet angkat besi nasional Indonesia, Eko Yuli Irawan, memastikan menggunakan ban produk PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) sebagai pilihan ban pada mobil miliknya.

Hal ini disampaikan saat acara pemasangan ban Bridgestone Turanza T005A baru pada mobil milik Eko Yuli di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Cibitung, Bekasi (18/11). 

“Sudah sejak lama saya menggunakan ban Bridgestone Turanza T005A, saya yakin kualitas produknya dan jaminan keselamatan yang dimilikinya. Menggunakan ban Bridgestone, pengereman menjadi lebih baik, juga tidak bising yang membuat saya merasa lebih aman dan nyaman di perjalanan,” ujar Eko Yuli.

Dalam kesempatan ini, keempat ban mobil milik Eko Yuli diganti di outlet BOSS yang merupakan outlet dengan New Concept Service yang pertama di Indonesia. 

BOSS adalah outlet premium Bridgestone yang menawarkan “effortless shopping experience” untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen ban Bridgestone di Indonesia.

BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

“Pelayanan yang kami berikan kepada Eko Yuli di outlet premium Bridgestone ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas berbagai prestasi yang ia peroleh sebagai bagian dari Tim Bridgestone Indonesia,” ujar Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director Bridgestone Indonesia. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok