Skutik Premium Honda PCX Jelajah Nusa Tenggara Timur, Lombok dan Bali

Minggu, 25/11/2018 19:26 WIB

mobilinanews (Flores) - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak pecinta Honda PCX merasakan sensasi ketangguhan dan kenyamanan skutik premium ini dalam kegiatan Honda PCX Luxurious Touring.

Kegiatan ini dikemas dalam keseruan petualangan melintasi rute FloresLombokBali dengan suguhan beragam destinasi eksotis sepanjang perjalanan.

Sebanyak 8 bikers pecinta Honda PCX berpetualang menyusuri rute berjarak tempuh sekitar 1.400 KM. Titik keberangkatan Maumere, Nusa Tenggara Timur (23/11) menyusuri pulau Flores menuju pulau Lombok dan akan finish di Renon, Bali pada 1 Desember 2018.

Para peserta menyusuri Bumi Flores selama 5 hari awal perjalanan untuk menguji ketangguhan dan performa skutik premium Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas Flores.

Sepanjang rute Maumere – Kelimutu – Bajawa – Ruteng – Labuan Bajo para peserta mengeksplorasi kenyamanan dan kemewahan skutik premium Honda PCX untuk langsung melibas jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang hingga jalanan mulus di perkotaan.

Pada akhir perjalanan di Flores, para bikers disuguhkan dengan wisata Pulau Komodo yang sudah terkenal sebagai wisata internasional yang eksotis dan mengagumkan.

Setelah menjelajah Flores, rombongan melanjutkan perjalanan di Sumbawa mengunjungi destinasi unik dan berkelas selanjutnya. Rute menarik yaitu Bima – Sumbawa – Pulau Kenawa – Senggigi ditempuh selama 2 hari.

Para rombongan memasuki hari terakhir petualangan di Pulau Dewata pada hari ke-9 setelah menyebrang dari Pulau Lombok

Di hari terakhir ini mereka melakukan perjalanan dari Denpasar menuju Kintamani, Ubud lalu finish di daerah Renon.

Pada garis finish rombongan disambut dengan hiburan menarik. Peserta pun melakukan pengukuran pemakaian bahan bakar sepanjang perjalanan untuk membuktikan efisiensi dari Honda PCX. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda