TTI Santai Hadapi Final Battle ISSOM Street Race BSD City GP

Minggu, 25/11/2018 19:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dengan memiliki 3 pembalap, Toyota Team Indonesia (TTI) tidak akan melakukan team order secara kaku pada grand final kelas ITCC 1600 Max di street race BSD City GP, 1-2 Desember 2018.

“Tidak kaku lah. Meski TTI memiliki 3 pembalap yang akan turun di kelas ITCC 1.600 Max, tapi kami tidak instruksikan melakukan team order sejak awal,” ujar Memet Jumhana, direktur TTI.

Memet menyebutkan, akan melihat kondisi saat balapan guna menerapkan team order memuluksan Haridarma Manoppo mempertahankan juara kelas terhormat tersebut.

“Kalau misalnya Demas Agil atau Alinka Hardianti yang di depan Haridarma, ya biar saja. Selama Haridarma di posisi kedua. Pada intinya, santai-santai saja menghadapi seri street race di BSD City,” senyum Memet. (hilary)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag