All New BMW M2 Competition Hadir di Indonesia Untuk Penggemar Performa Tinggi

Minggu, 25/11/2018 20:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia perkenalkan secara eksklusif model BMW M paling agresif di segmen sports car kompak All-new BMW M2 Competition untuk penggemar performa tinggi (24/11). 

M2 Competition adalah perpaduan sempurna antara coupé performa tinggi dari keluarga BMW M dengan mempertahankan karakter berbeda dari BMW M4 Coupé yang ikonik. 

Bertempat di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia lantai 1, bagian dari M-Town, sarana bagi para pecinta kendaraan performa tinggi untuk berkumpul dan berdiskusi mengenai kendaraan BMW M serta inti dari brand BMW, JOY. 

BMW Indonesia sekali lagi akan tetapkan standar baru pada segmen  sports car kompak dengan perkenalkan All-new BMW M2 Competition

Hadir dengan fitur-fitur tambahan yang merupakan pembaharuan secara menyeluruh, bertujuan untuk tingkatkan performa dan pengendalian yang presisi dari sebuah kendaaan BMW M. 

All-new BMW M2 Competition hadir dengan mesin performa tinggi BMW M4 Coupé, dan buktikan fakta  M sebagai ‘huruf paling kuat di dunia otomotif’.

 Kehadiran All-new BMW M2 Competition, pertegas komitmen BMW Indonesia untuk terus mempertajam portofolio BMW M dan melanjutkan kesuksesan luar biasa dari BMW M2 Coupé dan BMW 1M Coupé. 

Sportcar buas ini representasikan nilai sporty dan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi – sebuah model BMW M yang sesungguhnya. 

All-new BMW M2 Competition tetapkan standar baru dalam segmen sports car kompak, terutama dalam hal kedinamisan, sensasi berkendara, stabilitas, tingkat presisi kemudi dan kemudahan pengendalian tanpa mengorbankan faktor yang mendukung penggunaan sehari-hari. 

Pembaharuan utama pada BMW M2 Competition terletak pada mesin baru dari kendaraan BMW M3/M4. 

“Saya yakin All-new BMW M2 Competition merupakan kendaraan terkuat dalam segmen kendaraan sports kompak yang tidak hanya akan menarik perhatian penggemar BMW M, namun juga para penggemar sports car secara umum,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag