Prestige Datangkan Mercedes G63 Edition 1, Harga Rp 7,2 Milyar

Senin, 26/11/2018 16:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Prestige Motorcars, importir kendaraan mewah resmi memperkenalkan Mercedes G63 Edition 1, hari ini Senin (26/11) di Showroom Prestige, Pluit, Jakarta Utara.

"Kami sangat senang bisa menampilkan SUV Mercedes G63 Edition 1 ini kepada masyarakat pecinta otomotif Indonesia. Ini yang pertama dan satu-satunya di Indonesia," kata Rudy Salim, President Director Prestige Motorcars.

Rudy menambahkan, Mercedes G63 Edition 1 merupakan produk bersejarah di dunia otomotif global. SUV ini diperkuat dengan mesin V8 Bi-Turbo AMG 4.0 L dengan karakter offroad sejati.

Mobil ini memiliki tenaga standar G63 dengan 577 Hp. Akselerasi 0-60 km/jam dapat ditempuh dalam waktu 4,4 detik.

"Mobil ini menawarkan kenyamanan All Wheel Drive, mesin berbeda, gearbox berbeda meski dengan bentuk klasik yang masih sama. Kekar dan memang untuk offroad tapi nyaman dipakai sehari-hari," lanjut Rudy.

G63 Edition 1 ini menambahkan elemen desain khusus warna hitam dan merah. Roda matte 22 inchi yang ditempa dengan pelek tepi rim yang dicat. Keseluruhan eksterior mobil dilengkapi dengan grill Panamericana dan knalpot samping.

Lalu berapa harga yang dibanderol untuk satu unit Mercedes G63 Edition 1? "Harganya Rp 7,2 milyar off the road. Sedangkan untuk versi yang biasa Rp 6,7 milyar," beber Rudy. (adr)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern