Siapa Kampiun di Sirkuit Legendaris Pontianak Pekan Depan?

Selasa, 27/11/2018 14:20 WIB

mobilinanews (Pontianak) - Sepanjang musim kompetisi tahun 2018, ada 4 putaran Kejuaraan Provinsi Balap Motor yang diagendakan Pengprov IMI di Kalimantan Barat. Putaran ketiga bakal digelar di kompleks Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, 8-9 Desember.

Aura Sportainment Club (ASC) bertindak selaku event organizer balap motor kali ini. "Kami siap menggelar Putaran Ketiga Kejurprov Motoprix Kalimantan Barat di Sirkuit Legendaris Stadion SSA," yakin Rommy Qadier, Ketua Penyelenggara.

Support pun datang dari berbagai tokoh dan instansi terkait. Mulai dari Fachrudin Siregar, Ketua KONI Kalbar. Lalu Ir. H. Edi Rusdi Kamtono selaku Walikota Pontianak. "Kejurprov Motoprix memiliki gengsi tersendiri," sebut Yuliansyah, Ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat.

Yaps! Ada 13 kelas dilombakan. "6 kelas utama wajib dimainkan untuk kategori MP1 sampai MP6. Disinilah poin kejuaraan daerah akan diraih pembalap motor. Rugi seandainya tidak meraih poin," ulas Romny Qadier.

Sedangkan 7 kelas lainnya adalah supporting class. Bagi peserta yang butuh informasi dan pendaftaran, bisa kontak Agus Ronal: 08125680539 atau Rio Ramandanu: 089651067649. Selain itu, bisa sambangi langsung Sekretariat Panitia di Kantor IMI Kalbar yang juga berada di komplek Stadion SSA Pontianak.

"Khusus buat penyelenggara, semoga bisa membuat event ini berkualitas dan sukses. Terutama tingkat keamanan lintasan supaya aman. Bagi pembalap harus selalu menjunjung tinggi sportifitas. Selamat bertarung," pesan Yuliansyah. (Bangve)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag