Bocoran, Lamborghini Urus Bakal Meluncur di Indonesia Awal Desember

Rabu, 28/11/2018 19:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tak lama lagi, Lamborghini Urus akan segera meluncur di Indonesia. SUV dari brand sportscar Italia ini dijadwalkan akan dilaunching pada tanggal 6 Desember mendatang.

Bocoran ini disampaikan langsung oleh Rudy Salim, President Director Prestige Motorcars yang merupakan importir kendaraan-kendaraan mewah yang nantinya bekerjasama dengan Lamborghini Jakarta untuk menjual unit SUV Lamborghini Urus.

"Rencana kita akan segera masukin Urus. Tapi kerjasama dengan ATPM (Lamborghini Jakarta). Rencananya Urus launching di Indonesia tanggal 6 Desember oleh Lambo Jakarta," ujar Rudy

Ya, Prestige sendiri tengah sedang melirik segmen SUV. Belum lama ini tepatnya Senin (26/11) kemarin, Prestige Motorcars juga baru saja memperkenalkan Mercedes G63 Edition 1 yang merupakan SUV legendaris asal Jerman.

"Kalau yang Urus kita juga jual tapi mereka (Lambo Jakarta) yang launching, kita memang kerjasama dengan mereka. Tapi kalau yang Mercedes G63 Edition 1 ini kita nggak ada kerjasama dengan ATPM. Ini sendiri, harganya juga sendiri," lanjut Rudy.

Lebih lanjut, Rudy menegaskan Prestige tetap akan terus menghadirkan sporstcar dan hypercar lainnya di tahun 2019 mendatang. (adr)

TERKINI
Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok