4 Pembalap Ini Berebut Hadiah Honda Brio di BSD City GP 2018

Kamis, 29/11/2018 16:55 WIB

mobilinanews (BSD City) - Final ISSOM 2018 di street race BSD City GP, 1-2 Desember 2018 tak hanya pertarungan hidup-mati Haridarma Manoppo versus Alvin Bahar. Tetapi juga ada partai final tak kalah menarik lainnya.

Yakni perebutan juara pada Japan Super Touring Car Championship (JSTC) kategori 1B (Non Forced Induction cc 1691 s/d 2000 NA).

Di kelas yang memperebutkan hadiah utama 1 unit Honda Brio tersebut, 4 pembalap masih berpeluang untuk menjadi juara umum.

Secara klasemen, tentu M. Herdy (Bank BJB B16APSpeed) yang mengandalkan Honda Estilo memiliki kans paling besar. Pembalap asal Cianjur ini leading dengan 99 poin.

Diikuti Ricky Karyanata Dianto (R Speed Racing Team) dengan 96, Sendy Setiawan (ABM Racing Team) dengan 92 serta Avan Abdullah (Bank BJB Delta Garage) dengan 91.

Dengan perolehan poin tersebut, semua layak optimis sekaligus was-was. Mengingat, seri penentuan ISSOM (seri ke-7) dilangsungkan di street race yang karakternya berbeda sama sekali dengan sirkuit permanen Sentul International Circuit, Bogor.

"Ini seperti pertandingan hidup mati. Tapi feeling saya, kali ini akan leading. Salah satunya, kembali mengandalkan Honda Estilo yang selama ini sering membawa hoki saya ke tangga kemenangan," ujar M. Herdy.

Toh begitu, ia tak mau jumawa. Apalagi poin yang diraih, hanya selisih tipis. Dan dia percaya di ajang balap, apapun bisa terjadi.

Jika begitu, mari kita tonton langsung di BSD City, 1-2 Desember 2018. (bs)
   

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag