Di OMR Brio Masih Seru, 30 Pemilik Akan Victory Lap di BSD City

Jum'at, 30/11/2018 13:42 WIB

mobilinanews (BSD City) - Untuk ajang Honda Brio Speed Challenge (HBSC), para pembalap pemula terus beradu kecepatan menjadi yang terdepan.

Di kelas Promotion, Huga Laverda Labib (Privateer) masih menduduki posisi pertama dengan 136 poin setelah memenangkan 4 dari 6 seri balapan,.

Sementara Irfan Fauzie (Privateer) berada di posisi kedua dengan 116 poin setelah memenangkan 2 dari 6 seri balapan.

Sedangkan Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 Apspeed berada di posisi ketiga dengan 75 poin.

Di kelas Rookie, Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing  memimpin dengan 106 poin, walaupun harus bersaing ketat dengan pesaingnya yakni Aditya Gunarsa (Privateer) dengan 104 poin.

Sementara itu, Mirza Putra Utama (Privateer) berada di posisi ketiga dengan 97 poin. Dan keempat ditempati Amato Rudolph yang baru panas pada 2 seri terakhir dengan merebut juara 1.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengatakan, sepanjang musim ini, para pembalap HJSC dan HBSC menunjukkan performa yang semakin matang dan hasil yang sangat baik.

"Perlombaan di sirkuit jalan raya yang relatif baru ini tentu akan menambah keseruan sekaligus memperkaya pengalaman, terutama untuk para pembalap muda," ungkap Jonfis.

Guna semakin memeriahkan seri balap di sirkuit BSD ini, PT Honda Prospect Motor selaku penyelenggara HJSC dan HBSC juga mengajak konsumen All New Honda Brio merasakan sensasi berkendara di lintasan balap.

Sebanyak 30 pemilik All New Honda Brio akan mengikuti victory lap di lintasan balap dan bertemu langsung dengan para pembalap tim Honda Racing Indonesia. (bs)

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia