BSD GP: Hari Jumat, Prioritas Latihan Hanya Untuk Pembalap Junior

Jum'at, 30/11/2018 17:10 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Persiapan BSD City Grand Prix 2018 terus digeber. Hari ini, Jumat (30/11) lintasan sudah 100 persen, kemudian area paddock juga sudah rampung. 

 

Intinya, balapan BSD GP sudah siap digelar. Hanya saja, hari ini para pembalap belum bisa memulao latihan karena trek baru ditutup pukul 17.00 Wib. 

 

Khusus untuk hari ini, pimpinan perlombaan memperbolehkan latihan saat close track, tapi hanya untuk pembalap junior atau non seeded. 

 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dani Sarwono selaku Pimpinan Perlombaan BSD GP.

 

"Prioritas latihan Jumat hanya untuk pembalap yang junior atau untuk pembalap yang belum pernah mencoba balap di sirkuit BSD ini," ujar Dani Sarwono, saat briefing di Sirkuit BSD. 

 

Sesi latihan untuk para junior ini juga bertujuan agar mereka bisa beradaptasi sehingga bisa meminimalisir potensi crash. 

 

Sesi latihan dan kualifikasi bakal dilangsungkan Sabtu (1/12) besok sedangkan sesi race digelar Minggu (2/12). (adr)

TERKINI
Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Motor Listrik Polytron Pecahkan Rekor MURI, Touring Jakarta-Bali Tempuh Jarak 1.333 KM BMW Connected Drive Hadir di Indonesia untuk Experienve Baru Berkendara Pentingnya Memiliki Asuransi Motor: Perlindungan dan Keamanan Finansial