Alvin Bahar : Pembalap TTI Sportif, Saya Merasa Tidak Dikeroyok

Sabtu, 01/12/2018 18:20 WIB

mobilinanews (BSD City) - Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar mencetak Superpole kelas ITCC 1600 Max di BSD City GP street race, Tangerang, Sabtu (1/12/2018).

Dengan raihan itu, Alvin berhasil mengoleksi 1 poin sekaligus memperpendek gap dengan Haridarma Manoppo sebagai pimpinan klasemen menjadi 4.

Prestasi menjadi superpole ini sama dengan yang dicapai tahun lalu oleh Alvin di venue yang sama. Tapi, balapan kemudian dimenangkan Haridarma.

Lalu apa strategi yang akan dilakukan Alvin besok? "Tidak ada strategi khusus. Dan saya juga gak ekspek untuk menjadi juara nasional. Tapi kalau besok bisa juara di BSD City aja udah senang sih," ujar Alvin kepada mobilinanews di BSD City, Sabtu (1/12/2018).

Bagaimana menghadapi Toyota Team Indonesia dengan 3 pembalapnya yang menempati posisi start 2-4 esok?

"Itulah, saya merasa tidak dikeroyok, karena para pembalap TTI sportif. Saya sangat respect," tambah Alvin kalem seperti biasa.

Posisi kedua hingga kelima start besok ditempati Demas Agil, Haridarma Manoppo, Alinka Hardianti (TTI) dan Avila Bahar (Honda Pekanbaru Jakarta Racing). (bs)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh