OMR Brio : Amato Rudolph Tercepat QTT, Optimis Cetak Hattrick

Sabtu, 01/12/2018 19:01 WIB

mobilinanews (BSD City) - Amato Rudolph berhasil mencetak waktu tercepat pada QTT kategori Rookie kelas Honda Brio Speed Challenge di BSD City, Tangerang, Sabtu (1/12/2018).

Pelajar SMA Labschool Rawamangun ini mencetak waktu tercepat 1:53,118, Reyno Romein (Bank BJB Delta Garage) dengan 1:55,284 di urutan kedua dan Mirza Putra Utama dengan 1:55,356 di posisi ketiga.

"Waktu trackday pada Minggu lalu di sini, saya ikutan. Terus hasil camera onboard dan konsul dengan Om Alvin (Bahar), katanya udah benar dan masih bisa sedikit improve," ujar Amato kepada mobilinanews.

Benar juga, Amato tampil kencang di QTT hari ini dan bahkan lebih cepat dari seorang pembalap Honda Jazz Speed Challenge.

Jika besok berhasil menjadi juara satu, maka  Amato akan mencetak hattrick dengan memenangi 3 seri secara beruntun. 

Meski peluang untuk menjadi juara umum Rookie sudah tertutup, karena dia tidak turun 1 seri, setidaknya pembuktian bahwa Amato layak diperhitungkan. Bahkan kabarnya sudah ada tim yang meliriknya.

"Pokoknya, kalau master suhunya (maksudnya Alvin Bahar) sudah kasih arahan, Amato jadi tambah pede (percaya diri). Tugas maminya mendoakan saja," ujar Evilda Bahsuan, sang mama. 

Amin. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda