Tak Mau Terbeban, Avila Bahar Pilih Bersihin Mobilnya

Minggu, 02/12/2018 06:01 WIB

mobilinanews (BSD City) - Di tengah persaingan ketat antara Alvin Bahar yang harus berhadapan tiga pembalap Toyota Team Indonesia yakni Haridarma Manoppo, Demas Agil dan Alinka Hardianti, Avila Bahar tampak cuek dan santai.

"Mobil perlu disayang dan dibersihin, om. Biar terawat dengan baik," ujar Avila Bahar, pembalap tim Jakarta Pekanbaru Jakarta Racing.

"Saya kan juga baru di tengah musim di kelas ITCC 1600 Max. Jadi belum ada target apa-apa. Mempelajari mobil aja dulu sampai paham," lanjut pembalap 16 tahun ini.

Avila yang menempati start ke-5 kelas ITCC 1600 Max akan berusaha nyetir seperti yang diajarkan papinya, Alvin Bahar.

"Ini kan treknya beda dengan sentul, cenderung pendek-pendek di sini. Kan baru pertama balap di sini. Jadi saya harus belajar terus, belajar semuanya," ujar Avila sambil menyemprot angin dari selang untuk membersihkan di seputar ban dan pelek Honda Jazznya. (bs)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh