Toyota Agya Club Chapter Padang Rayakan Ultah ke-3

Minggu, 02/12/2018 13:26 WIB

mobilinanews (Padang) - Pemilik dan pengguna Toyota Agya, yang tergabung dalam Toyota Agya Club(TAC) chapter Padang Rayakan ulang tahunnya yang ke-3

Bertempat di arena pariwisata alam, Pulau Belibis, Solok, Sumatera barat (25/11). 

Acara Anniversary yang ke-3 kali ini sengaja dibuat secara sederhana dan hanya melibatkan internal dari chapter Padang. 

Diharapkan setiap anggota chapter Padang saling mengenal satu sama lain lebih dekat lagi, dikarenakan masih ada kendala di Chapter Padang sendiri untuk dapat Kopdar, karena kesibukan masing-masing member dan letak tinggalnya yang agak berjauhan.

Acara ini sendiri diisi dengan Pemotongan Kue Ulang tahun yang ke-3, Foto session, live music dan anggota maupun keluarga chapter Padang dapat berwisata wahana air dan flying fox di tempat acara.

 Sekitar 20-an anggota chapter padang turut hadir beserta anggota baru. Pada kesempatan ini juga adanya konvoi ke luar kota, menyambangi kediaman anggota chapter Padang. 

Sekaligus menguji ketangguhan Toyota Agya keluar kota Padang, pada medan yang lumayan terjal banyak tanjakan dan turunan seperti Sitinjau Lauik yang terkenal dengan ekstrimnya.

Ketua chapter Padang om Bayu, berharap untuk chapter Padang mudah-mudahan selalu terjalin kedekatan dan saling mengenal satu-sama lainnya. 

Untuk Padang Sumatera barat banyak daerah perbukitan, jadi untuk Kopdar, menerapkan kopdar diluar kota dengan mengunjungi anggota chapter Padang yang tinggal diluar kota. 

“Mudah-mudahan chapter padang selalu solid dapat membawa nama TAC chapter Padang menjadi salah satu club di Sumatera barat yang selalu berenergi positif buat club-club lainnya. Kita Bersatu Kita Saudara Kita Jaya,” jelas Bayu. (anto) 
 

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition