Astra Financial serahkan Grand Prize GIIAS 2018 Toyota Yaris dan Daihatsu Terios

Senin, 03/12/2018 09:30 WIB

mobiinanews (Jakarta) – Astra Financial, Sponso utama GIIAS 2018 menyerahkan Grand Prize 1 Unit Toyota Yaris dan 1 Unit Daihatsu Terios dan Daily Prize 8 Smartphone Samsung S9, 8 Sepeda MTB, dan 8 motor Honda PCX kepada para pemenang undian di Hotel Century Park, Senayan (30/11).

 Kesempatan memenangkan undian diberikan kepada pelanggan yang mengajukan aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC (Astra Credit Companies) dan TAF (Toyota Astra Finance) serta motor besar merek Honda melalui FIFASTRA selama GIIAS 2018 di ICE BSD City. 

Syarat utama pemenang adalah aplikasi pembiayaan yang diajukan di GIIAS 2018 telah berstatus aktif.

 “Penyerahan Daily Prize dan Grand Prize ini merupakan wujud apresiasi Astra Financial kepada para pelanggan yang telah mengajukan pembiayaan melalui Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial,” jelas Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial.

Dalam acara ini, hadir Suparno Djasmin dan para eksekutif dari 6 lembaga jasa keuangan Astra Financial yang mendukung penuh GIIAS Astra Financial.

Diantaranya PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life. Eksekutif dari 5 lembaga jasa keuangan Astra Financial lainnya. 

Yaitu Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Astra Ventura, Dana Pensiun Astra, dan Astra Welab Digital Arta.

Sepanjang GIIAS 2018, Astra Financial telah menghasilkan Rp 1,1 Triliun aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai mobil segala merek dan TAF untuk merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus, serta FIFASTRA yang membiayai motor besar merek Honda. 

Sementara di perbankan PermataBank menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru PermataMe dalam rangkaian sponsorship Astra Financial di GIIAS yang berlangsung di kota Jakarta dan sekitarnya, Makassar, dan Surabaya.

“Kami bersyukur atas tingginya antusiasme masyarakat untuk memiliki mobil dan motor besar melalui layanan pembiayaan ACC, TAF, dan FIFASTRA,” ujar Gunawan Salim, Project Director GIIAS Astra Financial.

Menurutnya menjadi sponsor utama GIIAS merupakan upaya sinergis lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan mewujudkan misi untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag