Presiden Jokowi Makan Siang di Kantin Yamaha Pulogadung

Selasa, 04/12/2018 10:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Para karyawan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, yang tengah makan siang dibuat kaget sekaligus surprise.

Tentu atas kehadiran Presiden Joko Widodo di kantin tempat mereka makan siang pada Senin (3/12/2018) kemarin.

Presiden Jokowi menyempatkan diri makan siang bersama karyawan Yamaha sebelum melakukan pelepasan ekspor 1,5 juta unit motor berlogo garpu tala itu.

Yang mengagetkan, mantan walikota Solo itu memesan sendiri menu yang akan disantapnya kepada pelayan kantin di dalam komplek pabrik Yamaha itu.

Tampak orang nomor satu di Indonesia itu memegang nampan berisi piring dengan nasi putih dan ayam kremes. Sedang satu piring lainnya berisi sepotong buah pisang. 

Pemandangan yang tampak Presiden makan siang bersama para karyawan dengan penuh keakraban.

Kesempatan itu tidak dilewatkan begitu saja untuk berselfie ria karyawan dengan Jokowi.

Didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja dan BOD PT. YIMM, Presiden Jokowi meresmikan pelepasan ekspor sepeda motor Yamaha ke beberapa negara di Asia, Afrika hingga Amarika Latin, yang jumlahnya telah tembus angka 1,5 juta unit. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag