Baru Dikukuhkan, Tim Rescue IMI DKI Bersiap Ke Palu & Donggala

Selasa, 04/12/2018 17:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tim Rescue IMI DKI yang baru diresmikan oleh Anondo Eko selaku Ketua IMI DKI pada 28 November lalu di Sentul International Circuit, Bogor, langsung tancap gas.

Mereka sudah melangkah ke program bantuan untuk musibah gempa Palu & Donggala, Sulawesi Tengah.

Ketum Anondo Eko bersama H. Tinton, Lola Moenek & Djajat Sayoeti

Tim Rescue di bawah komando Leonard Galistan (Pajero Owners Club) dan pembina IMI DKI, Lola Moenek sebagai sosok haus berkarya untuk otomotif Indonesia.

“Rencana tim Rescue akan berkoordinasi dengan IMI Sulawesi Tengah  dan klub yang ada Palu  untuk menyalurkan bantuan dana yang sudah terkumpul hingga puluhan juta. Saya akan menjembatani langsung kepada pihak terkait di sana,” ujar Anondo Eko kepada mobilinanews.

“Kita tidak tahu bencana akan terjadi kapan dan di mana. Namun dampak yang ditimbulkan merugikan masyarakat dan perlu perbaikan jangka panjang,” lanjutnya.

20 unit kendaraan SUV siap ke daerah bencana

Dengan terbentuknya tim Rescue IMI DKI yang dikukuhkan barbarengan dengan pelantikan pengurus IMI DKI Jakarta tersebut, akan lebih mudah dalam hal koordinasi penanganan bencana.

Tim rescue IMI DKI diperkuat dengan 20 unit mobil SUV, double cabin serta 10 unit sepeda motor trail yang siap turun di daerah bencana.

Juga diperkuat dengan  25 personil  berasal dari klub anggota IMI DKI. Dengan semangat sosial yang tinggi, kepedulian rekan-rekan tim Rescue IMI DKI mencoba membantu, mengobati kesedihan serta meringankan beban penderitaan korban bencana di Indonesia. (dod,budsan)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya