Modifikator Daihatsu Dominasi Final Battle Autovision Autolightup 2018

Selasa, 04/12/2018 18:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses mengadakan kontes modifikasi sektor lampu di 14 kota, puncaknya yaitu di Final Battle Autovision AutoLightUp 2018 yang disenggarakan di Istora Senayan, Jakarta (1-2/12). 

 
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan modifikator yang telah berpartisipasi dalam kontes modifikasi lampu ini, kami harap kedepannya akan semakin dan terus berkreasi,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia.

Daihatsu Luxio milik Ian dari GranMax Luxio Club Indonesia (Maxxio) berhasil meraih Champion pada kategori 1Eighty dengan mengaplikasikan Autovision Tuner dan ballast Carbon serta proyektor Autovision sebagai inovasinya. 

Dimana headlamp dikemas dengan menggunakan lampu jenis LED RGB sedangkan lampu belakang dimodifikasi menggunakan DRL Crystal Running Yellow dari Autovision.

Runner Up diraih oleh Rissa dari Yes Auto Club dengan Daihatsu Sirion yang menggunakan HID dan LED Carbon. 

Mengusung konsep devil eyes dengan perpaduan warna merah dan biru, serta mengadopsi DRL Crystal Running Yellow.

Untuk kategori Enthusiast berhasil diraih Suyanto dengan Daihatsu GranMax Pick Up, menggunakan HID dan LED Carbon, lampu proyektor, serta DRL Crystal Running dari Autovision.

Sedangkan Runner-Up atau juara kedua pada kategori Enthusiast ini direbut Toyota Vios milik Himawan yang mengaplikasikan lampu proyektor Panamera dan DRL Crystal Running dari Autovision.

“Kami sangat berharap dengan kontes ini akan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk terus berkreasi dengan menggunakan produk Autovision,“ tambah Lily. 

“Di tahun mendatang kami akan terus mempersembahkan produk terbaik dengan berbagai inovasi, fitur dan teknologi yang dapat menunjang inovasi serta fungsi dari lampu tersebut,” tutupnya. (anto) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap