Ini Planning Avila Bahar Musim Depan

Selasa, 04/12/2018 23:02 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Pembalap muda berprestasi Avila Bahar sudah menyusun rencana untuk musim 2019 mendatang. Avila berencana untuk serius tampil di kejurnas ITCC 1600 Max.

Lalu bagaimana dengan kelas OMR Jazz? "Yang pasti sih di kejurnas ITCC 1600 max. OMR Jazz kita lihat nanti. Kita nggak tahu mungkin saja ada perubahan rencana lagi," kata Avila.

Lebih lanjut siswa SMA Bakti Mulia Pondok Pinang Jakarta Selatan ini menambahkan dirinya akan mencoba untuk kembali melakukan riset pada mobil Honda Jazz miliknya.

"Untuk tahun depan mau coba untuk riset lagi mobilnya, karena tahun ini kan saya ikut max di tengah-tengah tahun. Jadi tahun depan semoga bisa tampil optimal dari seri awal hingga akhir," tegas putra dari Alvin Bahar.

Sementara itu, di seri terakhir BSD Grand Prix 2018 Minggu (2/12) kemarin, Avila finish di posisi keempat dibelakang Alvin Bahar, Haridarma Manoppo, dan Demas Agil. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag