Suzuki Thunder Harga 9 Juta On The Road !

Sabtu, 27/06/2015 21:19 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Bukan sulap bukan sihir. Tapi, ini beneran.Suzuki Thunder yang banderol harganya Rp 18.990.000 kini menjadi Rp 9 juta on the road. Bukan juga harga spesial ini dalam rangka ulang tahun Jakarta.

Ini juga bukan pula promo Lebaran dari PT Indomobil Group. Yang menjual juga oleh group MNC lewat Global Radio. Itu pun tidak semua Suzuki Thunder. Tapi yang khusus buatan tahun 2013 dengan warna hanya putih saja.

“Iya, kami melakukan kerjasama dengan pihak MNC Group. Saya tidak tahu persis berapa unit Suzuki Thunder untuk program ini. Kalau kemudian MNC Group menjual dengan harga Rp 9 juta, ya itu urusan mereka. Yang saya tahu ada kerjasama barter iklan juga,” ujar Giri S Triatmojo, 2W Strategic & Planning Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales kepada mobilinanews.

Bagi yang berminat,  silahkan datang ke Global Radio di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Ayo buruan, keburu abis loh.

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh