Komposisi Baru P-Five & Bergabungnya Pegokart Singapura

Rabu, 05/12/2018 16:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menghadapi musim balap 2019, akan ada penambahan komposisi pegokart di P-Five Racing Team. Yakni M Harits (senior), Farrell Gobel (junior), Daffa AB (Mini), Brian (Mini) dan Ibam (Cadet).

 “Khusus Ibam, jika mendapat rekomendasi dari IMI akan bergabung di kelas Cadet.  Mengingat yang bersangkutan awal tahun depan masih berusia 6 tahun. Sedang Firo belum ada kepastian apakah akan full series atau hanya seri tertentu saja,” ungkap Irjen (Purn) Anang Boedihardjo, komandan P-Five.

Selain itu, rencananya tahun depan tim Arina Singapura akan join dengan P- Five Racing Team untuk balapan di Indonesia.

Beberapa pembalap yang akan bergabung adalah Richard Tan, Allan Kwek, Brendan Liem (GP master), Lary Tan (senior) dan Dilan Tan (Mini).

“Pembicaraan tentang rencana tersebut hasil koordinasi manajemen timP- Five dengan manajemen tim Arina pada  24 November lalu  saat Daffa, Brian dan Humam latihan di sirkuit Arina, Jurong  milik Mr Richard Tan yang baru diresmikan,” tambah Anang. (Hilary)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok