Hyundai Part Bazaar 2018 Untuk Komunitas, Diskonnya Gila Gilaan

Kamis, 06/12/2018 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjelang akhir tahun 2018, PT Hyundai Mobil Indonesia bersiap 
mengadakan event untuk komunitas pemilik mobil Hyundai.

Tentu bagi yang  bergabung dalam Hyundai Car Communities dari berbagai tipe mobil Hyundai yang dipasarkan di Tanah Air. 

Event  bertajuk Hyundai Part Bazaar 2018 ini ditujukan bagi komunitas mobil Hyundai di antaranya ACCENTER (Accent), ACI (Atoz),
AFCI (Avega) ANTRAC (Elantra), GRAVITY (Grand Avega), H1FI (H-1), Hi10Club (i10), HOAX (Accent),
HiD (i20), MOGI (Matrix), INAGO (Getz), TFC (Trajet),
SOCI (Santa Fe), TUCSONIC (Tucson) dan TOC (Tucson).

Akan dilaksanakan pada Sabtu & Minggu, (8-9/12/ 2018) di Pabrik Hyundai Jl.H. Wahab Affan KM.28 Pondok Ungu, Bekasi di area Part Center,  pukul 08.00 s/d 15.00 WIB.

“Pada Hyundai Part Bazaar 2018 ini kami telah menyiapkan tiga kelompok spare parts dengan 
potongan harga yang fantastis. Ada kelompok spare parts dengan potongan harga 25%, 40% & 60% serta kelompok spare parts dengan potongan harga 80% & 90%,” ujar Andi Agung, Service Marketing Div.Head PT Hyundai Mobil Indonesia. 

"Melalui acara ini pula kami berharap 
hubungan kekeluargaan antara komunitas mobil Hyundai dan PT.HMI tetap terjaga dan tentu saja ini merupakan bentuk apresiasi APM kepada para pengguna setia mobil Hyundai," imbuh Andi.

Bagi anggota komunitas mobil Hyundai agar mendaftarkan diri di program Loyalty Community untuk mendapatkan benefit sebagai member Loyalty Community seperti potongan harga spare parts dan jasa di semua bengkel resmi 3S Hyundai. (hilary)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap