Kini Aki Massiv Amal Punya Produk Untuk Motor

Kamis, 06/12/2018 17:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak awal masuk ke pasaran, aki Massiv Amal memulai eksistensi dengan menghadirkan produk aki untuk kendaraan road empat (mobil). Kini, varian produk aki Massiv Amal semakin lengkap dengan kehadiran aki untuk kendaraan roda dua.

"Secara resmi Massiv Amal untuk sepeda motor diperkenalkan ke publik. Inilah kali pertama aki motor diusung Massiv dirilis ke konsumen lokal. Massiv Amal motor bertipe MTZ-5S MF yang memiliki kapasitas 3,5 Ampere," jelas Wandi Wanandi, Presiden Direktur PT Wacana Prima Sentosa, distributor Aki Massiv Amal, Kamis (6/12) di Titan Centre Bintaro, Tangerang Selatan.

Ia menambahkan bahwa hadirnya produk roda dua juga menjadi bentuk keseriusan Massiv Amal dalam melakukan penetrasi di pasar tanah air.

Aki tipe MTZ-5S MF menjadi unggulan Massiv Amal untuk motor konvensional. Produk ini sudah bisa dipakai pada Honda Supra X 125, Beat, Vario 110, Scoopy, Mega Pro New hingga Verza. Kemudian Yamaha Mio (selain tipe Sporty), Fino, Vega R, Vixion dan X Ride. Lalu Suzuki Smash, Sky-Wave dan lainnya. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Kebahagian di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap