Ananda Mikola : Saya Nggak Setuju ARRC Digelar Di Sentul

Jum'at, 07/12/2018 00:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait tidak dimasukkannya Sentul International Circuit sebagai penyelenggara seri Asian Road Race Championship (ARRC) 2019, justru mendapat dukungan dari Ananda Mikola.

"Saya termasuk yang setuju Sentul tak jadi penyelenggara ARRC tahun depan. Soalnya, dengan mulai diperlombakannya kelas Asia Superbike 1000 cc  mulai tahun depan," ujar Ananda Mikola kepada mobilinanews. 

Direktur Sentul International Circuit itu menyebut dengan diperlombakannya kelas 1000 cc diperlukan lintasan balap yang memenuhi syarat. Karena ini menyangkut safety pembalap.

"Yang utama sekarang bagaimana Sentul bisa direnovasi. Obsesi kita dengan direnovasi, bisa kembali menggelar MotoGP di Sentul. Jadi tak hanya untuk ARRC," terang Nanda, yang mengaku sebenarnya lebih suka balap motor ketimbang balap mobil.

Nah? (bs)

TERKINI
BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat