Pengemudi Avanza Itu Tertimpa Pohon Tumbang Usai Antar Anaknya Les

Jum'at, 07/12/2018 13:45 WIB

mobilinanews (Bogor) – Bencana puting beliung yang melanda daerah Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018) kemarin memakaan korban jiwa. Pengemudi mobil Avanza nomor polisi  F 1618 EY, atas nama Enny Reno (45 tahun) tertimpa pohon saat angin di Jalan Lawang Gintung, Batujajar.

 Ucapan belasungkawa berdatangan dari keluarga, sahabat, kerabat dan tetangga Enny yang berdatangan ke rumah duka Perumahan Bogor Nirwana Residance (BNR), RT3/12, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan.

 Anak sulung Enny Aziz Arrazi Sugeha mengatakan ibundanya sedang menjalankan badah puasa sunah.

 Ibunda tercintanya itu pun sering berpesan kepada anak anaknya agar tidak meninggalkan ibadah.

 Tidak hanya itu, menurut Aziz ibunya itu pun berpesan bahwa jika dirinya meninggal anak sulungnya itu harus mensalatkannya.

 "Iya pesan mamah itu kalau meninggal minta dishalatkan dipimpin sama anaknya, mamah juga suka pesan jangan tinggalkan shalat," katanya.

 Sementara itu, suami almarhum, Abraham Sugeha mengatakan, istrinya sangat suka melintasi jalur Lawang Gintung.

 "Kejadian itu sehabis mengantar anak untuk les. Setelah itu, berbelanja kebutuhan sehari-hari," katanya.

 Abraham juga mengatakan bahwa istrinya akan menyiapkan untuk buka puasa.

 "Istri saya dalam keadaan puasa dan sudah memersiapkan bukaan, sikapnya biasa, Ia juga pernah mengendarai mobil sendirian ke Bandung," kata pria yang bekerja di Indosat itu. (Hilary)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus