Datsun GO-live Special Version Lanjutkan Live Matsuri di Medan

Jum'at, 07/12/2018 16:30 WIB

mobilinanews (Medan) - Datsun kembali menghadirkan produk unggulan terbarunya yaitu New Datsun GO-live special version dalam rangkaian acara Live Matsuri ytang kali ini diadakan di Medan, Sumatera Utara (6/12).

Datsun GO-live special version ditampilkan di acara pameran spesial dan test drive yang dikemas dalam sebuah festival musik.

Acara ini berlangsung mulai dari 5-9 Desember 2018 berlokasi di Plaza Medan Fair. Nama acara “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version.

Sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival. Selain GO-live special version, Datsun juga menghadirkan new Datsun GO+ dan Datsun CROSS. 

Pelanggan berkesempatan untuk melakukan test drive dan mendapatkan penawaran menarik, seperti ‘drive and win’ program selama acara berlangsung, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Datsun GO-live special version diproduksi dalam jumlah terbatas untuk memastikan pemiliknya tampil beda. 

Datsun GO-live special version ditawarkan dengan harga Rp 153,9 juta untuk varian MT dan Rp 169,4 juta untuk varian CVT. Harga dalam kondisi on the road Medan. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok