Ayo Datang ke Closing Ceremony ISSOM 2018 di Titan Center Bintaro

Sabtu, 08/12/2018 13:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada opening, tentu juga harus ada closing ceremony. Itu pula yang akan dikemas ABM Enterprise dan Sentul International Circuit pada Rabu, 12 Desember 2018 di Titan Center Bintaro, mulai pukul 19.00 WIB.

"Closing Ceremony ISSOM 2018, di tempat sama saat opening pada bulan Maret lalu. Content acaranya tentu pengumuman para juara ISSOM 2018, sekaligus penyerahan hadiah untuk juara umum," ujar Paul F Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Untuk para juara umum selain mendapat trofi juara umum, juga 3 unit apartemen dan 10 unit sepeda motor merek Suzuki. Panitia akan memberikan hadiah para juara umum ini sesuai dengan yang di-announce di Titan Center saat opening. 

Acara akan dikemas lebih ke entertainment. Refreshing setelah fight akhir tahun kalau menurut istilah Paul. Akan ada perform band Secondborn yang suka bawain lagu-lagu Queen. 

Siapa saja yang akan mendapat hadiah utama 3 unit apartemen? Makanya datang yuk ke Titan Center gaes...(hilary) 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing