Korwil IMI Kalimantan Timur Kompak Dukung Rakernas 2018 (Bagian 1)

Sabtu, 08/12/2018 21:54 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Dukungan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional Ikatan Motor Indonesia (Rakernas IMI) 2018 ditunjukkan Koordinator Wilayah (Korwil) IMI di Kalimantan Timur.

 Semua Korwil yang ada menyatakan siap kerjasama demi suksesnya gawean nasional itu.

 Ada 8 Korwil di bawah Pengprov IMI Kaltim yang dipimpin H. Redy Asmara. Mulai dari Kota Samarinda, Balikpapan dan Bontang. Lalu Kabupaten Kutai Kartanegara, Berau, Kutai Barat, Paser dan Penajam Pasir Utara.

 "Rakernas ini yang bakal buat kita bangga adalah membantu pemerintah di sektor perekonomian dan wisata Pemprov Kaltim. Bagaimana tidak karena IMI provinsi seluruh Indonesia dipastikan hadir, secara tidak sadar pendapatan pemerintah dan beberapa pengelola hotel di Kaltim meningkat," beber H. Redy Asmara, Ketua Pengprov IMI Kaltim.

 Terkait Kepengurusan IMI Kaltim yang selama ini diperbicangkan, H. Syahril, Ketua Korwil IMI Samarinda mengatakan bahwa sebenarnya IMI Kaltim tidak bisa dikatakan dualisme.

 “Kalau memang dualisme itu artinya ada dua pemegang Surat Keputusan Pengprov IMI Kaltim. Tapi, nyatanya SK hanya diberikan kepada Ketua H. Redy Asmara. Jadi secara historikal memang hanya kita yang secara de facto sah menurut UU Olahraga & menurut hukum," urai Haji Ali, sapaan Syahril.

 "Jika ada sekelompok yang merasa sebagai Pengprov IMI Kaltim dan apapun dalil yang dikatakan pihak lain itu ya silahkan, itu hak mereka, Buktikan saja program kerja apa yang sudah dicapai mereka. Karena semua organisasi terstruktur itu punya Visi dan Misi mulai dari pusat sampai ke daerah,” ulah Haji Ali.

 Kemudian, lanjutnya, pengurus provinsi pun punya program kerja, jadwal dan hasil program kerja setiap tahun. “Itu hal kecil yang saya ketahui jika berbicara masalah keorganisasian," tambahnya. (bangve)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag