Warung Solo Pilihan Bikers Ngumpul

Minggu, 09/12/2018 13:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Resto dengan nuansa dan menu klasik khas Jawa Tengah, Warung Solo yang berada di Jalan Madrasah No. 14, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan rupanya memang menjadi pilihan bikers ngumpul.

Seperti pada Minggu (9/12/2018) siang hari ini, belasan anggota Royal Riders Indonesia (RORI) betah berlama-lama di Warung Solo setelah melakukan Sunmori keliling Jakarta.

Dipimpin langsung sang presiden RORI, Donny Hendaris, mejeng dulu ah

“Warung Solo sudah menjadi destinasi wajib bagi RORI setelah Sunmori. Ya, suasananya hommy, halamannya luas dan makanannya maknyos,” ungkap Donny Hendaris, Presiden RORI kepada mobilinanews.

RORI sendiri adalah wadah komunitas pemilik motor dengan brand Royal Enfield dengan anggota sudah mencapai 280 di seluruh Indonesia.

“RORI sudah terbentuk sejak 2016, wadah pemilik motor Royal Enfield dari berbagai model. Pokoknya, mereknya Royal Enfield. Kalau nggak salah Pak Presiden Jokowi juga punya motor Royal Enfield yang dimodifikasi chopper,” lanjut Donny.

Tak hanya RORI, beberapa komunitas motor seperti Yamaha R15, Kawasaki hingga motorsport Honda juga rutin menjadikan Warung Solo sebagai titik kumpul sebelum atau setelah melakukan Sunmori. (bs)  

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag