Wow, Duo Drifter ABM Motorsport Kawinkan Juara Nasional 2018

Minggu, 09/12/2018 19:50 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) – Setelah Valentino Ratulangi mengunci gelar juara nasional kelas Rookie pada Sabtu (8/12/2018) kemarin, hari ini ganti drifter ABM Motorsport lainnya, Adwitya Amandio memastikan juara nasional kelas Pro/umum.

 Dio –sapaan manisnya—menghentikan sepak terjang Muhammad Irdam pada final kelas Pro di Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta, Minggu (9/12/2018) sore.

 Tampak keduanyan terlibat pertarungan sengit dengan saling menekan pada babak penentuan tersebut.

Duel Amandio dan Irdam

Dengan kemenangan ini, Amandio kembali menyandang predikat sebagai King of Drift Indonesia 2018. Sebelumnya, pekan lalu di BSD City, Dio telah membuktikan diri sebagai King of JSTC ISSOM 2018.

 “Yang menurut saya luar biasa, Dio di Yogyakarta kali ini memakai mobil yang kemarin baru dipakai balap mobil ISSOM di BSD. Saat itu, Dio juara JSTC & STC2,” ungkap Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport.

 Dengan keberhasilan tersebut, membuktikan Dio adalah pembalap multi telanta. Untuk menggapai gelar juara nasional drift dan ISSOM hanya dengan 1 mobil yaitu Nissan “amphibia” Silvia.

Dari kiri-kanan : Valen, Irdam, Dio dan Dika 

Pada seri penutup ini, Dio juga menyabet predikat tambahan sebagai The Best QTT.

 Drrifter  ABM lainnya Valentino Ratulangi meski sudah memastikan juara nasional pada seri 4, Sabtu kemarin, masih tetap tampil maksimal. Dan, pada seri 5 hari ini, Valen kembali juara ke-1 kelas Rookie.        

 “Ucapan terima kasih dari ABM Motorsport kepada Achilles dan GT Radial yang sudah mensupport Amandio dan Valentino sehingga keduanya bisa meraih juara nasional Drift 2018,” tambah Paul.

Juara 1-4 kelas Pro pada seri 5 secara berurutan adalah Adwitya Amandio, Muhammad Irdam, Dika CH dan Valentino Ratulangi. (hilary)

 

Hasil Kejurnas Drift Seri 4 (Sabtu)

-Best QTT: Amandio

-Pro/Umum: Amandio podium 2 & Valen podium 4

-Rookie: Valen podium 1

 

Seri 5 (Minggu):

-Best QTT: Amandio

-Pro/Umum: Dio podium 1 & Valen podium 4

-Rookie: Valen podium 1

 

JUARA UMUM:

-Pro/Umum: Amandio (Valen posisi 3)

-Rookie: Valentino Ratulangi.

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing