Dina Pricillia Gak Sia-Sia Belain Ikut Kejurnas Gymkhana di Purbalingga

Minggu, 09/12/2018 20:10 WIB

mobilinanews (Purbalingga) - Tak sia-sia Dina Pricillia sampai minta izin gak masuk sekolah dan mengikuti UAS (Ulangan Akhir Semester) di SMA Negeri 2 Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dina pilih bela-belain ikut Kejurnas Gymkhana seri terakhir di Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu (9/12/2018). Hasilnya, siswa kelas 1 SMA itu berhasil naik podium 4 dari total 8 peserta kelas wanita.

"Alhamdulillah om, bisa naik podium. Jadinya nggak sia-sia sampai saya minta izin dari sekolah tidak ikut UAS," ungkap Dina. 

Yang menarik lagi, putri dari Hendra Raharja ketua komisi gymkhana IMI Pusat ini bahkan bisa mengungguli peslalom senior Yuanita FA dari Sidoarjo yang berada di podium 5.

Alinka Hardianti dari Toyota Team Indonesia tak tergoyahkan sebagai juara di kelas kaum hawa ini. Juara kedua ditempati Febriana dan ketiga oleh Katerina Setiawan.

Akibat bela-belain ikut kejurnas gymkhana ini, Dina harus mengikuti UAS susulan pada Selasa (11/12/2018) lusa.

"Kebetulan, pihak sekolah SMAN 2 Banjarbaru mensupport kiprah Dina di gymkhana. Makanya kami berterima kasih sekali kepada sekolah," ujar Hendra, sang ayah. (bs)   

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap