Daihatsu Akui Permintaan Xenia Masih Tinggi

Senin, 10/12/2018 12:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) menepis kabar berhentinya produksi Low MPV unggulan mereka, Xenia.

“Kami bersyukur, Xenia sampai hari ini masih terus diproduksi dan tentunya permintaannya masih tinggi,” jelas Amelia Chandra, Direktur Pemasaran PT ADM di sela Daihatsu Astec Open 2018 di Jakarta (8/12).

Amelia menyebut Xenia masih tetap digemari hingga saat ini karena beberapa hal yang yang menjadi keunggulannya.
 
Xenia itu sangat populer, apalagi di daerah kota-kota kecil. Keunggulannya ground clearance-nya tinggi, gerak roda belakang, ruang kabinnya luas dan biaya perawatannya murah,” tambah penggemar olah raga diving ini.

Segala keunggulan Xenia ini menurutnya bakal dipertahankan pada model Daihatsu, tak terkecuali Xenia model baru nantinya. 

“Semua kebaikan Xenia akan terus kami pertahankan, karena hal tersebut menjadi sales point,” tutup Amelia.

Kabar yang beredar belakangan akan ada model terbaru dari Xenia yang akan diluncurkan awal 2019 memang ramai diperbincangkan.

Jika segenap keunggulannya tadi tetap dipertahankan, berarti desain atau modelnya saja yang akan berganti. Kita tunggu kejutannya. (anto)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern